Info

Cara Dapat Link In Alexa

cara mendapatkan Links In Alexa, Rank Alexa, Traffic, Dofollow

Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan Links In Alexa, kemaren saya melakukan research di mbah Google pengen tahu cara mendapatkn Links In Alexa ternyata tidak banyak blog yang bisa menyimpulkan cara mendapatkan Links In Alexa. Sebenarnya saya sendiri binggung manfaat links in alexa itu sendiri! but saya simpulkan sendiri menurut hasil research saya kemaren di mbah Google bahwa Links In Alexa sendiri berguna untuk mendapatkan Backlinks untuk meningkatkan Rank Alexa itu sendiri.



Mungkin cara ini sama dengan meningkatkan Rank Alexa tapi mempunyai dua fungsi sekaligus bisa mendapatkan Traffic, Rank Alexa dan Mendapatkan Link In Alexa. Karena kedua hal tersebut so pasti harus berjalan bebarengan kan sob, oky langsung aja berikut ini cara mendapatkan Links In Alexa sekaligus Meningkatkan Rank Alexa :


  1. Buatlah posting yang berkaitan dengan Alexa, seperti yang saya lakukan ini lo....
  2. Edit Listing Akun Alexa kamu dan isi forum Edit Listing sesuai dengan Blog kamu tentunya.
  3. Tautkan Link yang situs besar, seperti Google, Alexa, atau Blog orang lain yang mempunyai Rank dan Traffic tinggi. NB: Bagi blog Dofollow jangan terlalu banyak mentautkan Link jika kamu tidak mau di anak tirikan sama mbah Google.
  4. Sesering mungkin melakukan Blogwalking di blog yang punya page rank dan traffic tinggi, jangan lupa tautkan juga link blog kamu.
  5. Berburu blog dofollow, nih cara yang paling cepat dan ampuh untuk mendapatkan Links In Alexa, Traffic, Page Rank Google, dan cepat terindex di Google. Jika kamu kesulitan menemukan blog dofollow,saya udah memposting situs dofollow lengkap dengan informasi page rank nya
  6. Jika kamu habis update posting sempatkan untuk melakukan ping  kalian bisa melakukannya di situs total ping, automatic ping, dan mypagerank ping.
  7. Perbanyak posting blog kamu dan lakukan update posting secara berskala,pilih juga topik yang paling HOT dan paling dicari di internet. Adapun kamu bisa update posting tentang free download games, software, music, dan lain sebagainya, agar banyak pengunjung yang mampir di blog kamu.



Itulah Multi cara untuk mendapatkan Links In Alexa, Page Rank, dan Traffic blog.ohya jika kamu ingin membuat posting utamakan SEO ya buatlah artikel yang berkualita.oky,! begitulah tips dari diponk semoga bisa bermanfaat bagi blogger yang masih newbe seperti saya :toast tips ini saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri dalam pengoptimalan blog! Jika kamu masih punya unek - unek atau kritik dan saran posting aja di kolom komentar di bawah, tentunya saya sangat berterima kasih pada kamu.
Name

Agama,14,Android,2,Aplication Software,41,Aplication Sony Ericsson,32,Belajar Ngebolg,3,Cedar,44,Design Software,3,Ebook,14,Elm,45,Gadget,39,Games,1,Games Sony Ericsson,25,Hacking,17,Hazel,44,Info,14,Megapack,100,Mod Pack,99,Modding SE,110,Mp3,1,Religi,14,SEO,6,Tips n Trik,31,Tutorial,21,Tutorial Adobe Photoshop,1,Zylo,45,
ltr
item
Enricumiz™: Cara Dapat Link In Alexa
Cara Dapat Link In Alexa
cara mendapatkan Links In Alexa, Rank Alexa, Traffic, Dofollow
http://www.incrediblogger.net/wp-content/uploads/2012/05/alexa-ranking.jpg
Enricumiz™
http://enricumiz.blogspot.com/2012/05/cara-dapat-link-in-alexa.html
http://enricumiz.blogspot.com/
http://enricumiz.blogspot.com/
http://enricumiz.blogspot.com/2012/05/cara-dapat-link-in-alexa.html
true
2562988052077739708
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy